Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Whatsapp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer di dunia. Namun, satu hal yang sering menjadi masalah bagi pengguna adalah ketika seseorang mengirimkan pesan kemudian menghapusnya sebelum kita sempat melihatnya. Namun, sekarang ada beberapa aplikasi Whatsapp yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus. Dalam artikel ini, kita akan membahas aplikasi-aplikasi tersebut.

1. Apa itu pesan yang sudah dihapus di Whatsapp?

Sebelum membahas aplikasi yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu pesan yang sudah dihapus di Whatsapp. Pesan yang sudah dihapus adalah pesan yang dikirimkan oleh seseorang, namun kemudian dia menghapusnya dari percakapan sebelum kita sempat melihatnya. Hal ini sering kali menimbulkan rasa penasaran dan keingintahuan bagi penerima pesan.

2. Aplikasi-aplikasi yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus

Berikut ini adalah beberapa aplikasi Whatsapp yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus:

  • WhatsRemoved+
  • WhatsRemoved+ adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat pesan yang sudah dihapus di Whatsapp. Aplikasi ini secara otomatis menyimpan semua pesan yang masuk ke dalam ponsel Anda, sehingga jika seseorang menghapus pesan tersebut, Anda masih tetap bisa melihatnya melalui aplikasi ini.

  • Notisave
  • Notisave adalah aplikasi pengelola notifikasi yang juga bisa digunakan untuk melihat pesan yang sudah dihapus di Whatsapp. Aplikasi ini akan menyimpan semua notifikasi yang masuk ke ponsel Anda, termasuk notifikasi Whatsapp. Jika seseorang menghapus pesan di Whatsapp, Anda masih bisa melihatnya melalui Notisave.

  • WAMR – Recover deleted messages & status download
  • WAMR adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk memulihkan pesan yang sudah dihapus di Whatsapp. Aplikasi ini mampu memulihkan pesan yang dihapus baik yang berupa teks, gambar, video, maupun suara. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat pesan yang sudah dihapus tanpa perlu khawatir kehilangan informasi penting.

3. Bagaimana cara menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut?

Setelah mengetahui aplikasi-aplikasi yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus, tentu saja penting untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Berikut adalah langkah-langkah umum untuk menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut:

  1. Unduh dan instal aplikasi
  2. Langkah pertama tentu saja adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut di ponsel Anda. Pastikan untuk mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya agar tidak mengunduh aplikasi yang berpotensi membahayakan ponsel Anda.

  3. Izinkan akses notifikasi
  4. Beberapa aplikasi memerlukan izin akses notifikasi untuk dapat menyimpan pesan yang masuk. Pastikan untuk memberikan izin akses notifikasi kepada aplikasi-aplikasi tersebut agar dapat bekerja dengan baik.

  5. Buka aplikasi dan lihat pesan yang sudah dihapus
  6. Setelah menginstal dan mengizinkan akses notifikasi, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan melihat pesan yang sudah dihapus di Whatsapp. Aplikasi-aplikasi tersebut biasanya memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan memudahkan Anda untuk melihat pesan yang sudah dihapus.

4. Apakah aplikasi-aplikasi ini legal?

Saat menggunakan aplikasi-aplikasi yang dapat melihat pesan yang sudah dihapus, penting untuk memastikan apakah penggunaan aplikasi tersebut legal atau tidak. Pada dasarnya, penggunaan aplikasi-aplikasi ini untuk melihat pesan yang sudah dihapus di Whatsapp sesuai dengan kebijakan penggunaan Whatsapp. Namun, Anda tetap harus berhati-hati dan memastikan tidak melanggar privasi orang lain saat menggunakan aplikasi-aplikasi ini.

5. Kesimpulan

Dengan adanya aplikasi-aplikasi yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus di Whatsapp, kini Anda tidak perlu lagi kehilangan informasi penting jika seseorang menghapus pesan sebelum Anda sempat melihatnya. Aplikasi-aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk melihat pesan yang sudah dihapus dan memulihkan informasi yang mungkin penting bagi Anda.

6. FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum mengenai aplikasi Whatsapp yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus:

Q: Apakah penggunaan aplikasi-aplikasi ini aman?

A: Secara umum, penggunaan aplikasi-aplikasi tersebut aman. Namun, pastikan untuk mengunduh aplikasi dari sumber yang terpercaya dan memastikan tidak melanggar privasi orang lain saat menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

Q: Apakah aplikasi-aplikasi ini berbayar?

A: Beberapa aplikasi mungkin memiliki versi berbayar untuk fitur tambahan, namun umumnya Anda bisa menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut secara gratis.

Q: Apakah aplikasi-aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk melihat pesan yang sudah dihapus di Whatsapp?

A: Tidak, beberapa aplikasi juga dapat digunakan untuk memulihkan pesan yang sudah dihapus serta menyimpan notifikasi dari aplikasi lain selain Whatsapp.

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, Anda bisa tetap melihat pesan yang sudah dihapus di Whatsapp tanpa perlu khawatir kehilangan informasi penting. Jadi, jangan ragu untuk mencoba aplikasi-aplikasi tersebut dan manfaatkan fitur menarik yang ditawarkan.

PONTA adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi di Indonesia. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, PONTA memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button