Aplikasi Untuk Melihat Pesan Wa Yang Dihapus

Seiring dengan perkembangan teknologi, penggunaan aplikasi pesan instan seperti WhatsApp semakin meningkat. Namun, seringkali pengguna merasa frustrasi ketika pesan yang penting telah dihapus oleh pengirimnya. Namun, jangan khawatir! Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus. Di dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa aplikasi populer yang dapat membantu Anda melihat pesan WhatsApp yang dihapus.

1. Notisave

Notisave adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengatur notifikasi yang masuk, termasuk pesan WhatsApp yang dihapus. Notisave juga memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang dihapus tanpa membuat pengirim pesan tersebut mengetahui hal tersebut.

2. WAMR

WAMR merupakan singkatan dari “Whatsapp Messages Recovery”. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk memulihkan pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirimnya. Selain itu, WAMR juga dapat memulihkan pesan suara, gambar, video, dokumen, dan pesan suara yang telah dihapus. Dengan fitur yang lengkap, WAMR dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang ingin melihat pesan WhatsApp yang dihapus.

3. WhatsRemoved+

WhatsRemoved+ adalah aplikasi lain yang dapat membantu Anda untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus. Aplikasi ini tidak hanya mampu mendeteksi pesan WhatsApp yang dihapus, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk melihat riwayat penghapusan pesan tersebut. Selain itu, WhatsRemoved+ juga dapat menyimpan pesan yang dihapus ke dalam database pribadi, sehingga Anda dapat melihatnya kapan pun Anda inginkan.

4. Restore Deleted Messages

Restore Deleted Messages adalah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk memulihkan pesan WhatsApp yang telah dihapus. Aplikasi ini juga mampu memulihkan pesan yang dihapus sebelumnya, termasuk pesan teks, gambar, video, dan dokumen. Dengan fitur yang mudah digunakan, Restore Deleted Messages dapat menjadi solusi yang efektif untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus.

5. Notistory

Notistory merupakan aplikasi lain yang dapat membantu Anda untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus. Aplikasi ini memiliki fitur unik yang memungkinkan pengguna untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus tanpa perlu membuka aplikasi WhatsApp. Dengan demikian, Anda dapat melihat pesan yang dihapus dengan lebih mudah dan cepat.

6. FAQ:

Q: Apakah semua aplikasi di atas gratis?

A: Ya, semua aplikasi di atas dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Namun, beberapa aplikasi mungkin menawarkan versi berbayar dengan fitur tambahan.

Q: Apakah pengguna dapat melihat pesan yang dihapus secara rahasia?

A: Ya, sebagian besar aplikasi memberikan opsi untuk melihat pesan yang dihapus tanpa membuat pengirim pesan tersebut mengetahui hal tersebut.

Q: Apakah pengguna dapat mengembalikan pesan yang dihapus oleh pengirimnya?

A: Tidak, sebagian besar aplikasi hanya memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang dihapus, namun tidak dapat mengembalikan pesan tersebut ke dalam obrolan WhatsApp.

PONTA adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi di Indonesia. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, PONTA memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button