Musisi-Musisi Ini Sempat Dikira Berasal Dari Luar Negeri, Loh!
29 August 2019

 

Entertainment - Saat ini, perkembangan musik di Indonesia sedang berkembang pesat, dimulai dari genre musik yang sudah semakin bertambah sampai munculnya musisi-musisi muda baru. Selain itu, musisi-musisi Indonesia juga sudah banyak yang berhasil melambungkan namanya sampai ke kancah Internasional seperti Agnez Mo dan Anggun. Membanggakan, bukan?

 

Namun ada hal yang menarik, ternyata banyak musisi Indonesia yang sudah go Internasional dikira bukan berasal dari Indonesia. Beberapa alasannya karena ada yang memang namanya lebih dikenal dahulu di Internasional daripada di Indonesia. Siapa saja sih musisi Indonesia yang dikira musisi dari luar negeri? Check it out

 

1.Rich Brian

Sumber :akamaized.net

 

Musisi yang satu ini memiliki nama asli Brian Imanuel Soewarno. Pemuda kelahiran Jakarta 3 september 1999 ini mulai dikenal saat dia meluncurkan single yang berjudul “Dat $tick” yang dirilis Maret 2016. Dalam lagu yang memiliki lirik bahasa inggris, membuat banyak orang mengira berasal dari luar negeri. Alasan lainnya karena pengucapan Rich Brian dalam berbahasa inggris sangat fasih dan hampir terbilang sempurna sehingga orang yakin kalau dia berasal dari luar negeri.

 

2.Stephanie Poetri


Sumber : detik.net.id/

 

Nama Stephanie Poetri mulai terkenal setelah mengeluarkan single yang berjudul “I Love You 3000”. Judul Lagu itu merupakan kutipan dari film Avengers : End Game. Lagu ini juga memiliki lirik full bahasa inggris. Banyak yang mengira, dia berasal dari luar negeri karena lagu tersebut dan parasnya yang cantik mirip seperti orang Amerika. Jelas mirip seperti orang Amerika, karena ayahnya berasal dari Amerika. Anak dari Titi DJ ini sebelumnya juga pernah membawakan lagu “Bimbang” milik Melly Goeslaw dengan aransemen bersama bandnya.

 

3.NIKI


Sumber : highsnobiety.com

 

Penyanyi wanita yang berada satu management dengan Rich Brian ini memiliki nama asli Nicole Zefanya. Penyanyi sekaligus musisi asal Indonesia ini memulai karirnya dari tahun 2017 di Amerika Serikat dan bergabung dengan 88rising. Lagu-lagunya memang banyak didengar di luar negeri terlebih dahulu, makanya banyak yang mengira dia bukan berasal dari Indonesia. NIKI juga dikenal dari ajang kompetisi Cornetto Ride To Fame, yaitu ajang kompetisi meng-cover lagu milik dari Taylor Swift. Lagu-lagu yang dimilikinya juga kebanyakan memiliki lirik berbahasa inggris.

 

4.Dipha Barus

Sumber : iradiofm.com

 

Disjoki (DJ) dengan nama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus. Pria kelahiran Jakarta 4 Januari 1986 ini banyak yang mengira bukan berasal dari Indonesia pada saat mengeluarka single berjudul “No One Can Stop Us”. Dalam single ini, Dipha Barus berduet dengan Kallula yang fasih dalam berbahasa inggris. Dipha Barus juga sering tampil di panggung nasional dan Internasional.

 

Nah, itu dia musisi yang dikira bukan berasal dari Indonesia. Kita harus berbangga diri memiliki musisi-musisi hebat seperti mereka, apalagi di tengah persaingan di industri musik yang semakin ketat mereka mampu menunjukkan kelebihan mereka dan mengharumkan nama negara. Yuk, kenali musisi dalam negeri dan dukung terus karya mereka agar Indonesia di industri musik semakin bagus

 

 

Sumber :

Wikipedia.id

Indozone.id

 

Artikel Terbaru
Artikel Populer
BLOG
Ingat HARI RABU Redeem Jam 12 Siang!
17 Sep 2019
4 Tempat Untuk Kamu yang Ingin Melakukan Thrift Shopping
13 Sep 2019
5 Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Murah Tetap Enak
12 Sep 2019
Ikuti Kami di Social Media
Unduh Aplikasi Kami