Kamu Penggemar Spiderman? Kamu Wajib Tahu daftar film-film Si Manusia Laba-Laba!
19 July 2019

 

Entertainment - Siapa dari Sobat Ponta yang sudah menonton film Spiderman : Far From Home ? Seru banget kan filmnya?? MCU memang selalu bisa menampilkan film dengan bagus dan memukau setiap penonton dan fans-nya. Film yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini mampu menyajikan setiap adegannya dengan baik. Admin termasuk penggemar Marvel , loh sobat.

 

Namun, apakah sobat sudah mengetahui alur cerita atau film sebelum Spiderman : Far From Home ? Sobat jangan ngaku sebagai penggemar kalau belum mengetahui alur sebelumnya dan asal usul si manusia laba-laba ini. Tokoh Spiderman diciptakan oleh Stan Lee bersama dengan Steve Ditko untuk komik Marvel. Film-nya sendiri sudah berulang kali di adaptasi ke dalam serial TV, animasi sampai ke layar lebar. Sobat yang mengikuti film-filmnya pasti sadar, walaupun pemeran tokoh utama sudah beberapa kali diganti tetapi tetap mengikuti alur cerita seperti di komik-nya.

 

Nah, sekarang mimim mau mengajak sobat untuk mengulas balik film-film spiderman dari film jadul-nya sampai akhirnya ke Spiderman : Far From Home yang sangat Keren. Yuk, disimak ya, sobat !

 

1.The Amazing Spiderman (1977)

 

Sumber : triviahappy.com


Spiderman muncul pertama kali di serial TV pada tahun 1977. Film ini hanya dibuat beberapa episode dalam 2 season. Pemeran Peter Parker di serial ini adalah Nicholas Hammond.

2.Spiderman (1994)

 

Sumber : denofgeek.com

 

Di tahun ini, spiderman tampil dalam versi animasi. Pengisi suara Peter Parker diisi oleh Christopher Daniel Bernas.

 

3.Spiderman (2002)

 

Sumber : pmcvariety.files.wordpress.com


Pada tahun inilah Spiderman muncul untuk pertama kali di layar lebar. Film yang disutradarai oleh Sam Raimi dan diproduksi Sony Pictures ini mendapatkan sambutan hangat dari seluruh penggemar si manusia laba-laba ini. Pemeran yang dipercayai untuk membawakan tokoh utama-nya adalah Tobey Maguire dan disini yang menjadi Mary Jane adalah Kristen Dust.

 

4.Spiderman 2 (2004)

 

Sumber : denofgeek.com


Ini merupakan film lanjutan dari Spiderman tahun 2002. Sam Raimi melanjutkan kesuksesan film spiderman dan sampai mendapatkan penghargaan Oscar. Dalam film ini, tokoh utama yang masih diperankan oleh Tobey Maguire sebagai Peter Parker.

 

5.Spiderman 3 (2007)

 

Sumber : player.one


Pada tahun ini, film terakhir dari trilogi Spiderman karya Sam Raimi muncul ke Layar Lebar. Namun sayangnya, walau laris di bisokop tapi responnya kurang baik karena alur cerita yang berantakan. Di film ini, Peter Parker masih diperankan oleh Tobey Maguire dan juga memunculkan untuk pertama kalinya black spiderman a.k.a Venom.

 

6.The Amazing Spiderman (2012)

 

Sumber : quirkybyte.com


Setelah vakum, akhirnya Sony memproduksi film Spiderman kembali namun bukan lanjutan dari Spiderman 3 melainkan versi Reboot. Film The Amazing Spiderman ini disutradarai oleh Marc Webb dan Andrew Garfield ditunjuk sebagai pemeran Peter Parker. Di film ini, alur ceritanya diulang namun dengan musuh yang berbeda. Film ini juga mendapatkan respon positif dari para penggemar karena peran tokoh utamanya yang bagus.

 

7.The Amazing Spiderman 2 (2014)

 

Sumber : gta5-mods.com


Kesuksesan di film pertamanya, membuat Marc Webb memproduksi sekuel keduanya. Masih diperankan oleh Andrew Garfield, film ini tidak sesuai harapan dari penggemar. Film ini dianggap terlalu memaksakan alur cerita dengan memunculkan musuh-musuh baru seperti Rhino dan Electro.

 

8.Civil War (2016)

 

Sumber : twimg.com


Dalam film ini, spiderman muncul sebagai pemeran pembantu yang diperankan oleh Tom holland. Dengan kemunculannya di film ini menjadi tanda bagi para penggemar bahwa si manusia laba-laba telah bergabung di Marvel Cinematic Universe.

 

9.Spiderman : Homecoming (2017)

 

Sumber : joblo.com


Ini merupakan film pertama Spiderman setelah begarbung bersama MCU. Film ini disutradai oleh Jon Watts dan diperankan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker. Dalam film ini, Spiderman dibimbing langsung oleh Tony Stark dan juga diberi kostum super canggih. Penampilan Tom Holland mampu membuat film ini meraih kesuksesan besar.

 

10.Spiderman : Far From Home (2019)

 

Sumber : superherohype.com


Ini nih, film Spiderman yang paling baru dan saat ini sedang tayang. Film ini merupakan sekuel kedua dari karya Jon Watts. Masih diperankan oleh Tom Holland, film ini menceritakan kejadian setelah Avengers : End Game dimana Iron Man telah wafat dan Spiderman dianggap mampu menggantikannya. Kamu penasaran? Buruan nonton deh, dijamin tidak akan nyesal.

 

Itu dia daftar film dari si manusia laba-laba dari yang paling jadul sampai ke yang paling keren dan canggih. Dari daftar tersebut, mana film yang paling kamu sukai dan menurut kamu terbaik sampai saat ini?

 

 

Sumber :

id.bookmyshow.com

Artikel Terbaru
Artikel Populer
BLOG
Ingat HARI RABU Redeem Jam 12 Siang!
17 Sep 2019
4 Tempat Untuk Kamu yang Ingin Melakukan Thrift Shopping
13 Sep 2019
5 Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Murah Tetap Enak
12 Sep 2019
Ikuti Kami di Social Media
Unduh Aplikasi Kami