Aktor dan Aktris Hollywood Yang Dulunya Bersinar, Namun Sekarang?
30 July 2019

 

Entertainment - Sebagian orang pasti pernah berkeinginan untuk menjadi seorang aktor atau aktris, mempunyai wajah ganteng atau cantik, tubuh bagus, memiliki uang yang banyak, dan menjadi terkenal. Namun apakah kamu pernah berpikir bagaimana bila kamu sudah tidak terkenal lagi? Menjadi terkenal atau selebriti bukan hal yang mudah, ada banyak selebriti yang menjadi pesaing kamu bahkan bisa menggantikan karena faktor umur yang tidak lagi produktif.

 

Menjadi selebriti itu bukan hanya tentang menjadi terkenal saja, tetapi proses kamu mencapai popularitas itu dan proses kamu mempertahankan popularitas. Banyak selebriti yang sudah terkenal, tiba-tiba menghilang atau mulai jarang kelihatan. Beberapa alasan meredup ada yang karena usia yang sudah tua, sakit, berkeluarga, dan memang kualitas yang memburuk.

 

Nah, kali ini admin ingin memberi kamu informasi mengenai beberapa selebriti hollywood terkenal dan tiba-tiba meredup atau menghilang yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber.

 

1.Wesley Snipes

 

Sumber : movieweb.com

 

Anak tahun 90-an pasti sering mendengar nama Wesley Snipes. Aktor yang memerankan film action bertema vampir ini meraih kesuksesan dengan judul Blade tahun 1998. Dia berperan sebagai pemburu vampir yang memiliki dendam tersendiri dan sangat jago berkelahi. Namun dia terjerat kasus terkait pajak dan tiba-tiba menghilang sampai akhirnya dia muncul kembali di layar lebar dalam film The Expendables 3 tahun 2014.

 

2.Carrie-Anne Moss

 

Sumber : wsj.net

 

Mungkin untuk anak millenial jarang mendengar nama ini, tapi anak 90-an tidak asing. Dia adalah pemeran tokoh “trinity” di dalam film The Matrix yang juga diperankan oleh Keeanu Reeves. Film yang dibintanginya laku di pasaran, namun berbeda dengan karirnya. Setelah bermain di film itu, popularitas Carrie meredup. Sampai saat ini dia hanya bermain di layar kaca saja.

 

3.Taylor Lautner

 

Sumber : hellogiggles.com

 

Aktor ganteng ini sudah bermain di layar lebar sejak kecil, namun popularitasnya meningkat setelah bermain di film Twilight. Berperan menjadi manusia serigala yang berbadan kekar menjadi daya tariknya di film ini selain berwajah ganteng. Setelah sukses di film Twilight, dia mencoba bermain di film action dengan judul Abduction , namun tidak sesukses di film sebelumnya. Popularitasnya semakin meredup saat dia digantikan di serial Netflix berjudul Cuckoo.

 

4.Macaulay Culkin

 

Sumber : epimg.net

 

Setiap musim liburan akhir tahun, kita pasti pernah menonton film “Home Alone”. Yap, film yang diperankan oleh Macaulay Culkin ini sukses membawa namanya menjadi terkenal. Saat itu dia masih menjadi selebriti cilik. Namun kesuksesannya tidak mengikuti sampai dewasa. Dia mengalamin depresi berat dan menjadi candu obat pengurang stress.

 

5.Tobey Maguire

 

Sumber : architecturaldigest.com

 

Siapa yang tidak mengenal pemeran Spiderman ini? Sukses memerankan karakter “Peter Parker” di film Spiderman 1 & 2 membuatnya dipercaya untuk bermain Spiderman 3. Namun harapan tidak sesuai realita. Banyak yang menilai aktingnya di Spiderman 3 sangat buruk. Setelah itu, Tobey jarang muncul di film-film bagus lainnya.

 

6.Eva Mendes

 

 

Sumber : etonline.com

 

Istri dari Ryan Goosling ini pernah bermain di film Ghost Rider. Dalam film tersebut, aktingnya cukup baik menjadi lawan main Nicholas Cage. Sukses di satu film, tidak berarti sukses juga di film-film selanjutnya. Banyak yang menilai, Eva Mendes kurang memiliki aura selebriti.

 

Itulah beberapa nama selebriti hollywood yang dulu terkenal namun sekarang mulai meredup. Bagaimana sobat? Masih berkeinginan menjadi seorang selebriti? Admin sarankan, kamu harus punya mental yang kuat dulu ya sobat.

 

Sumber :

brilio.net

kaskus.co.id

Artikel Terbaru
Artikel Populer
BLOG
Ingat HARI RABU Redeem Jam 12 Siang!
17 Sep 2019
4 Tempat Untuk Kamu yang Ingin Melakukan Thrift Shopping
13 Sep 2019
5 Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Murah Tetap Enak
12 Sep 2019
Ikuti Kami di Social Media
Unduh Aplikasi Kami