5 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Cowok Dalam Berpenampilan !
13 August 2019

 

Hobi & Gaya Hidup - Siapa sih yang tidak ingin memiliki penampilan yang menarik? Pastinya semua orang menginginkannya baik cowok ataupun cewek. Penampilan merupakan salah satu faktor utama yang mendukung penilaian orang lain terhadap kita. Apalagi nih buat cowok-cowok yang ingin melakukan pdkt atau menghadiri sebuah kegiatan, jarang banget memperhatikan penampilan mereka.

 

Buat kamu cowok-cowok, coba lebih peka lagi terhadap penampilanmu. Tanpa kamu sadari, ada beberapa hal yang bisa membuat penilain terhadap kamu jadi drop, loh. Apa saja sih? Berikut hal-hal yang perlu kamu perhatikan.

 

1.Rambut Kurang Rapi

Sumber : Unsplash.com


Terkadang, cowok-cowok memang suka lupa merapikan rambut mereka apalagi kalau sudah telat atau habis melepas helm lupa merapikan kembali. Sebaiknya, kalian sediakan sisir kecil di tas atau di kantong kalian, untuk merapikan rambut. Untuk yang gondrong, mungkin diikat agar terlihat lebih rapi. Ibarat pepatah : “Rambut itu adalah Mahkota”, artinya mahkota-mu jangan sampai rusak karena itu tanda sebuah kejayaan. Bila terlalu panjang, segera ke barbershop untuk lebih dirapikan.

 

2.Pakaian

Sumber : Unsplash.com


Nah, kalau yang satu ini sudah pasti harus diperhatikan. Namun, kadang-kadang cowok tidak memilih dengan baik pakaian yang dipakainya. Pilihlah pakaian yang memiliki warna selaras dari baju sampai ke sepatu. Pakaian juga harus terlihat rapi dan tidak longgar saat digunakan agar nyaman di tubuh. Pakaian yang baik pastinya akan meningkatkan kepercayaan dirimu juga.

 

3.Kebersihan

Sumber : Unsplash.com


Disini maksudnya bukan cowok yang rajin bersih-bersih, loh ya.. tetapi lebih bagaiaman menjaga penampilannya terlihat bersih. Kalau kamu memiliki janggut dan kumis, lebih rajinlah untuk mencukur atau dirapikan. Pakaian yang dikenakan juga dilihat kebersihannya, jangan menggunakan pakaian yang sudah dipakai berkali-kali ya. Perhatikan juga sepatu yang digunakan, kalau sepatu yang kotor dan bau akan mengurangi kepercayaan dirimu nantinya. Kamu juga harus merawat muka dan gigi untuk mendukung penampilanmu.

 

4.Aksesoris

Sumber : Unsplash.com


Kalau cowok, untuk pemilihan aksesoris yang paling simple namun tetap keren adalah dengan menggunakan jam tangan. Pilihlah jam tangan yang sesuai dengan lebar lingkaran tanganmu, jagan terlalu besar atau pun terlalu kecil. Jam tangan yang pas dan tidak longgar akan membuat penampilanmu terlihat lebih keren. Hindari pemakaian kalung atau gelang yang berlebihan. Jangan sampai kamu dikira orang sedang berjualan aksesoris ya.

 

5.Bau Badan

Sumber : pegi-pegi.com


Kalau penampilan kamu dari atas sampai ujung kaki sudah kece , tapi kalau kamu masih memimiliki bau badan, semua menjadi sia-sia sobat. Biasakan menggunakan deodorant dan mandi lebih bersih setelah berkeringat agar tidak menimbulkan bau ya sobat.

 

Bagaimana? sudah sadar belum betapa pentingnya penampilan yang bagus dan bersih? Mulai sekarang coba lebih diperhatikan ya, biar kamu itu semakin pede deketin doi atau menjadi pusat perhatian saat menghadiri sebuah kegiatan karena penampilanmu yang menarik.

 

 

Sumber :

idntimes.com

thewedding.id

Artikel Terbaru
Artikel Populer
BLOG
Spesial Promo Hari Kemerdekaan Republik Indonesia: Diskon 50% hanya di Snowbay
16 Aug 2019
Tips Belanja Banyak Tanpa Harus Kantong Jebol
16 Aug 2019
Hindari Kalimat berikut Saat berada di Kantor Karena Berbahaya!
15 Aug 2019
Ikuti Kami di Social Media
Unduh Aplikasi Kami